Beranda / Lifestyle

30 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Buat Keluarga dan Kerabat, Bisa Share di Medsos

life.terasjakarta.id - Minggu, 10 Maret 2024 | 15:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
ucapan selamat Idul Fitri 2024 yang penuh makna dan doa

Sejumlah ucapan selamat Idul Fitri 2024 yang penuh makna dan doa untuk silahturahmi pada keluarga, kerabat hingga teman. (Foto: canva)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Berikut kumpulan ucapan selamat lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 yang bisa dibagikan untuk keluarga dan kerabat.

Hari Raya Idul Fitri sendiri menjadi parayaan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia.'

Sudah menjadi tradisi, ketika lebaran idul Fitri seluruh umat muslim akan saling bersilaturahmi baik dengan keluarga maupun kerabat.

Selain itu, Idul Fitri juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, tetapi juga menjadi waktu untuk bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan menyebarkan kasih sayang.

Baca Juga : 13 Ucapan Menyambut Ramadan 2024 Bahasa Arab dan Artinya, Bisa Dibagikan ke WhatsApp hingga Instagram

Pada momen tersebut di mana satu keluarga akan saling meminta maaf dan membuat hal tersebut menjadi sangat emosional bagi mereka yang merayakannya.

Dalam merayakan Idul Fitri ini, kita senantiasa berbagi ucapan dan doa baik kepada keluarga dan kerabat

Ucapan dan doa ini ditujukan sebagai rasa tanda syukur dan kebahagiaan yang dirasakan sesama umat Islam setelah menjalankan ibadah di hilan suci Ramdhan.

Baca Juga : 30 Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional, Jadikan Momen Apresiasi dan Perkuat Peran Wanita

30 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Jazakumullah khair ya Allah, atas segala rahmat dan kasihmu, kami sebagai hambamu kembali menggapai Hari yang Fitri ini.
  2. Semoga lebaranmu tahun ini membawa kemenangan, kemuliaan, opor, ketupat, dan THR yang berlimpah. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga Allah melimpahkan ampunan kepada seluruh umatnya di hari yang fitri ini.
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mari bermaaf-maafan dan menjaga silaturahmi dengan saudara-saudaramu sekalian.
  5. Gema takbir di seluruh penjuru dunia menandakan hari kemenangan telah tiba. Mari kita rayakan hari yang penuh kemuliaan ini dengan sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
  6. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita semua dikaruniai kesucian di hari kemenangan ini.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Semoga kita semua termasuk golongan para pemenang yang dirahmati Allah.
  8. Selamat menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1445 H. Di hari yang fitri ini, mari kita mulai kembali segala hal di kehidupan kita ke arah yang lebih baik.
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk kamu dan keluarga! Semoga di hari istimewa ini membawa kesuksesan serta kemakmuran di tempat kerja dan kehidupan sehari-hari kita!
  10. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon maaf sebesar-besarnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun depan.
  11. Selamat lebaran Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf atas segala kesalahan yang ada selama aku berkerja dengan mu. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT.
  12. Mari rayakan Idul Fitri 2023 dengan suka cita. Jauhi semua prasangka buruk. Selamat lebaran!
  13. Jadikan Idul Fitri ini momen untuk menjadi orang yang lebih baik. Selamat Lebaran!
  14. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga setiap langkah kita di dunia ini selalu dalam lindungan-Nya. Maaf lahir dan batin.
  15. Hari Raya telah tiba. Saatnya umat Islam memulai lembaran baru yang lebih suci. Ayo kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  16. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mari bersama kita rayakan hari kemenangan dengan penuh sukacita.
  17. Kemenangan hari ini adalah keberkahan untuk kita semua. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam.
  18. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah melimpahkan keberkahan pada keluarga kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  19. Selamat Lebaran Idul Fitri 2024. Semoga Allah SWT menerima puasa ibadah puasa kita dan setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan.
  20. Minal aidin wal faizin 2023, mari rayakan Lebaran dengan berkumpul bersama orang-orang tersayang.
  21. Aku berharap pintu maaf darimu bisa terbuka lebar di hari Lebaran ini. Selamat merayakan Idulfitri 2024
  22. Di hari kemenangan ini, izinkan saya memohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran.
  23. Semoga Allah SWT menghiasi hidu kita semua dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.
  24. Lunturkan ego dan bukalah pintu maafmu. Minal aidzin wal faidzin, selamat menyambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan.
  25. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah senantiasa mengaruniai kita semua hati yang suci dan bersih.
  26. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan menguatkan tali persaudaraan.
  27. Selamat Idul Fitri! Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik di hari yang penuh berkah ini.
  28. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga persaudaraan kita semakin kuat di hari yang fitrah ini.
  29. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT.
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mari kita sambut dengan hati yang penuh kebahagiaan dan kedamaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link