Beranda / Lifestyle

Catat Deretan Film Bioskop Terbaru yang Bakal Tayang Maret 2023

life.terasjakarta.id - Jumat, 3 Maret 2023 | 11:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Deretan film bioskop terbaru di Maret 2023

Deretan film bioskop terbaru di Maret 2023

Penulis : Anto
Editor : Anto

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Para pengemar film bioskop terbaru sepertinya patut bersenang hati pada Maret 2023.

Sebab bakal banyak film bioskop terbaru yang tayang bulan ini untuk menjadi pilihan menemani akhir pekan.

Setidaknya ada beberapa film bioskop terbaru bergenre horor yang bisa Anda nikmati.

Lantas apa saja film bioskop terbaru Maret 2023? Simak Rangkumannya.

Baca Juga : Elon Musk Punya Harta Rp2.847 Triliun, Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

  • Surga di Bawah Langih

Film dengan genre drama keluarga ini mengisahkan tentang tiga sahabat, Ayu, Agus, dan Laras yang hidup di kawasan tempat pembuangan sampah. Dengan hidupnya yang sulit, mereka mengusahakan berbagai cara untuk mencari penghasilan hidup.

Tumbuh dewasa bersama di lingkungan tersebut, suatu hari ketiga sahabat itu harus pergi meninggalkan tempat dimana mereka tumbuh besar. Persahabatan mereka yang kuat membuat mereka saling bahu membahu dalam bertahan hidup.

Film ini mengajarkan nilai persahabatan dan kekeluargaan yang kental. Meskipun hidup sulit dan besar di lingkungan yang kurang baik, ketiga sahabat itu masih menemukan kebahagiaannya bahkan merasakan 'surga' di tempat mereka tumbuh.

Tanggal Rilis : 30 Maret 2023

Baca Juga : Hari Ini Trailer Anime Attack on Titan Final Season Part 3 Sudah Bisa Ditonton, Klik Link di Sini

  • Dungeon & Dragons : Honor Among Thieves

Film Dungeon & Dragons : Honor Among Thieves merupakan film aksi komedi yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama Hollywood. Film ini merupakan sekuel dari Dungeons & Dragons dan hasil adaptasi dari game terkemuka. Film ini menceritakan seorang pencuri tampan bersama kelompoknya melakukan aksi pencurian.

Mereka bekerjasama untuk mengambil sebuah benda berharga berupa relik. Banyak rintangan yang harus mereka lalui untuk melancarkan aksi pencurian. Aksi pencurian ini sebenarnya mereka lakukan untuk membantu seseorang.

Namun, ternyata mereka membantu orang yang salah dan mencuri barang yang salah. Mereka pun menjadi sorotan dunia dan melakukan kejahatan terbesar di dunia.

Tanggal Rilis : 31 Maret 2023

Baca Juga : Bacaan Niat Qadha Puasa Ramadhan yang Digabung dengan Puasa Sunnah, Tetap Mendapatkan Pahala

  • Spinning Gold

Film Spinning Gold ini akan menceritakan kisah hidup Neil Bogart, founder dari Cassablanca Records, manajemen musik yang membentuk grup band rock terkenal KISS. Penemuan grup band ini membawa warna baru dalam industri musik dan membuat Cassablanca Records menjadi perusahaan rekaman tersukses di dunia.

Melalui film ini akan diceritakan perjalanan Neil dan Casablanca dalam menemukan penyanyi-penyanyi terkenal dengan musik-musik terbaik sepanjang waktu.

Tanggal Rilis : 31 Maret 2023

  • A Thousand and One

Film ini menceritakan tentang Inez yang menculik anaknya sendiri dari panti asuhan. Inez ingin hidup bersama puteranya dan membangun 'rumah' dengan identitas baru dan stabilitas di dalam lingkungan New York yang terus berubah secara cepat.

Baca Juga : Bacaan Niat Qadha Puasa Ramadhan yang Digabung dengan Puasa Sunnah, Tetap Mendapatkan Pahala

Mereka hidup di dalam kemiskinan dengan kondisi lingkungan yang rasis di kota New York. Film ini akan mengangkat sisi kemanusiaan dengan pembawaan tegang karena penonton tidak tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup Inez dan puteranya, Terry.

Tanggal Rilis: 31 Maret 2023

  • Virgo and The Sparklings

Film superhero remaja asal Indonesia ini merupakan adaptasi dari webcomic fantasi karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Tokoh Virgo didasarkan pada karakter yang diciptakan oleh komikus legenda, Jan Mintaraga, pada 1973.

Masih bagian dari Jagat Sinema Bumilangir, film Virgo and The Sparklings ini menceritakan tentang petualangan Riani (Zara Adhisty), superhero remaja dengan kemampuan sinestesia. Kemampuan ini membuat Riani mampu melihat warna pada suara musik serta suara hujan.

Riani bersama kedua temannya, Ussy (Satine Zaneta) dan Monica (Ashira Zamita), membentuk sebuah grup band yang disebut dengan Virgo and The Sparklings. Ketika tampil, ketiganya menyembunyikan identitas dengan memakai kostum dan topeng.

Baca Juga : Pengertian Qadha Puasa dalam Islam dan Cara Melakukannya

Film ini juga menyorot persahabatan dan kisah cinta remaja. Dikemas dalam bentuk film action superhero, film ini membawa tema baru dalam serial superhero dari Jagat Sinema Bumilangit.

Tanggal Rilis : 2 Maret 2023

  • Creed III

Dibintangi dan disutradarai oleh Michael B. Jordan, film ketiga dari seri spin-off Creed akan tayang pada 3 Maret 2023. Masih menceritakan tentang Adonis "Donnie" Creed (MIchael B. Jordan), film ini disebut sebagai seri terbaik dari Creed.

Setelah memutuskan untuk berhenti dari olahraga tinju, Donnie mendirikan gym dan menjadi promotor tinju. Ia juga memiliki keluarga yang bahagia dengan istrinya yang seorang penulis lagu terkenal, Bianca (Tessa Thompson), dan putrinya Amara (Milla Davis-Kent).

Ketenangan keluarga Donnie terganggu ketika teman masa kecilnya, Damian "Dame" Anderson (Jonathan Majors) keluar dari penjara. Donnie yang membantu Dame untuk kembali masuk ke dunia tinju perlahan-lahan kehilangan dirinya. Ia pun mempertaruhkan masa depannya dan bertarung melawan Dame.

Tanggal Rilis : 3 Maret 2023

Baca Juga : Mengenal Keutamaan Qadha Puasa Ramadhan

  • 65

Seorang astronot mengalami kecelakaan dan terjebak di sebuah planet yang tidak diketahui. Mills (Adam Driver) terjebak di planet tak berpenghuni itu bersama dengan Koa (Ariana Greenblatt).

Namun, setelah beberapa saat mereka sadar bahwa mereka tidak sendiri di planet tersebut. Planet yang mereka tempati ternyata adalah bumi 65 juta tahun yang lalu. Mills dan Koa terjebak di masa lalu dan harus menghadapi berbagai macam makhluk yang hidup di masa lalu.

Akankah Mills dan Koa selamat? Mampukah mereka kembali ke bumi di masa kini? Simak jawabannya 10 Maret nanti.

Tanggal Rilis : 10 Maret 2023

Baca Juga : VTuber Amano Pikamee Umumkan Graduate dari VOMS Project 31 Maret 2023

  • Champions

Woody Harrelson lagi-lagi akan bermain peran di film bergenre komedi yang akan tayang 10 Maret ini. Di film ini, ia akan berperan menjadi Marcus, mantan pelatih basket liga kecil yang mendapatkan tugas untuk melatih tim basket dengan pemain penyandang disabilitas intelektual. Perintah ini ia dapatkan dari pengadilan setelah melakukan tindakan melanggar hukum.

Dengan sikapnya yang keras kepala, Marcus pun ragu bahwa tim yang akan ia bimbing dapat melaju menjadi juara. Namun, seiring berjalannya waktu ia tersadar bahwa mereka dapat maju menjadi tim yang luar biasa dengan kekompakan tim yang mereka miliki. Film ini menceritakan juga tentang persahabatan dan kerjasama tim yang dikemas dengan komedi dan drama.

Tanggal Rilis : 10 Maret 2023

Baca Juga : Cara Daftar SNBT 2023, Siswa Harus Registrasi Akun SNPMB Terlebih Dahulu

  • Scream VI

Jenna Ortega yang namanya sedang naik daun setelah memerankan karakter legendaris Wednesday Addams akan kembali bermain peran di sekuel dari Scream (2022) ini. Masih berkelanjutan dari film sebelumnya, Scream VI akan menceritakan tentang empat penyintas dari pembunuhan berantai yang dilakukan oleh ghostface killer. Para penyintas ini pun pindah ke kota baru untuk mendapatkan rasa aman.

Namun, teror ternyata masih terus berlanjut. Tara (Jenna Ortega) dan Sam (Melissa Barrera) yang telah berhasil membunuh ghostface killer di seri lima dipertemukan lagi dengan ghostface killer di seri ini. Berhasil kah mereka bertahan dengan teror dari ghostface killer yang terus berlanjut ini?

Tanggal Rilis : 10 Maret 2023

Baca Juga : Aplikasi Satu Sehat Gantikan PeduliLindungi, Cek Fitur Terbarunya

  • Inside

Film ini menceritakan tentang seorang pencuri lukisan-lukisan ternama, Nemo (Willem Dafoe). Nemo terjebak di sebuah penthouse mewah yang berlokasi di New York Times Square. Setelah gagal dalam aksi pencurian lukisannya, ia malah terjebak di dalam penthouse dengan teknologi tinggi yang hanya berisikan lukisan-lukisan berharga. Untuk bertahan hidup, ia harus memutar otaknya dan melakukan penemuan-penemuan.

Sanggupkah Nemo untuk bertahan hidup dan keluar dari penthouse tersebut? Mengapa Nemo terjebak di penthouse mewah itu? Simak jawabannya di bioskop 16 Maret 2023.

Tanggal Rilis : 16 Maret 2023

Baca Juga : Situs Simulasi Contoh Soal CPNS, Ada yang dari Pemerintah

  • Losmen Melati

Mengisahkan tentang sebuah rumah tua bekas peninggalan Belanda yang dijadikan penginapan bernama Losmen Melati. Rumah tua itu dulunya pernah dipakai untuk praktek eksperimen tidak manusiawi pada mayat oleh dokter lokal bernama Kusno.

Banyak pelancong yang datang untuk mencari penginapan kemudian singgah di Losmen Melati. Namun, setelah itu para pelancong tersebut tidak bisa keluar dari penginapan tersebut.

Datangnya Melati, gadis desa yang memiliki ilmu gaib. Menguak fakta bahwa rumah tua tersebut beserta penghuninya telah dikutuk oleh arwah orang mati. Dengan menerima kutukan tersebut, Melati memperoleh kehidupan abadi. Dia juga berharap dapat menghidupkan kembali putranya yang telah wafat.

Tanggal Rilis : 16 Maret 2023

Baca Juga : Situs Simulasi Contoh Soal CPNS, Ada yang dari Pemerintah

  • SAS: Red Notice

Dirilis pada tahun 2021, film S.A.S: Red Notice akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Maret 2023. Film dengan genre action ini menceritakan aksi seorang operator pasukan khusus, Tom Buckingham (Sam Heughan) melawan teroris yang membajak kereta. Tom bersama dengan kekasihnya, Dr. Sophie Hart (Hannah John-Kamen), sedang melakukan perjalanan romantis mengendarai kereta.

Kereta tersebut dibajak oleh Grace Lewis (Ruby Rose) dan menyandera para penumpang yang ada di kereta. Tom pun berusaha untuk kabur dari kereta tanpa senjata yang ia punya. Setelah kabur dari kereta, ia berusaha untuk kembali dan menyelamatkan Sophie yang masih terjebak di dalam kereta. Namun, Sophie menolak karena ia khawatir penumpang kereta ada yang membutuhkan bantuan medis darinya.

Akankah Tom berhasil menyelamatkan Sophie dan penumpang lainnya? Simak jawabannya tanggal 16 Maret mendatang!

Tanggal Rilis : 16 Maret 2023

Baca Juga : Situs Simulasi Contoh Soal CPNS, Ada yang dari Pemerintah

  • Shazam! Fury of The Gods

Fans DC pasti sudah sangat menanti-nantikan rilisnya seri kedua dari Shazam! ini. Film 'Shazam! The Fury of God' akan tayang pada 17 Maret mendatang di bioskop-bioskop terdekat.

Film ini masih akan menceritakan tentang remaja 14 tahun, Billy Batson (Asher Angel) yang bertransformasi menjadi superhero hanya dengan satu kata, "SHAZAM!".

Di sekuel ini, akan menampilkan kembali teman-teman remaja Billy. Penonton akan diajak kembali berpetualang ke dunia fantasi dan menyaksikan Shazam (Zachary Levi) melawan penjahat baru.

Tanggal Rilis : 17 Maret 2023

Baca Juga : Sinopsis The Last of Us Episode 7, Menceritakan Masa Lalu Ellie yang Kelam

  • John Wick: Chapter 4

Film ini adalah seri keempat dari film action John Wick. Film asal Amerika ini seharusnya dirilis pada Mei 2021 lalu, namun ditunda karena pandemi COVID-19.

Diperankan kembali oleh Keanu Reeves, John Wick dalam film keempat ini akan berhadapan dengan musuh yang memiliki aliansi kuat di dunia. John Wick akan membalaskan dendamnya kepada The High Table, organisasi mafia dunia.

Dalam film keempat ini, John Wick disebut-sebut akan bertemu dengan musuhnya yang paling mematikan dan paling kejam. John Wick akan berjuang menyelamatkan hidupnya dan mencari jalan untuk membalaskan dendamnya kepada The High Table.

Tanggal Rilis : 24 Maret 2023

Baca Juga : Hasil Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2023 Top 11, Alfredo Tereliminasi

  • A Good Person

Akan dirilis pada 24 Maret 2023, A Good Person adalah film bergenre drama yang menampilkan aktor legendaris Morgan Freeman. Dengan tema kekeluargaan, film ini menggambarkan kisah hidup untuk bangkit dari keterpurukan.

Film A Good Person menceritakan seorang wanita bernama Allison (Florence Pugh) yang hidup bahagia dengan tunangannya, sedang di puncak karirnya, dan memiliki keluarga serta kerabat yang suportif. Namun, hidupnya hancur seketika setelah terjadi sebuah kecelakaan fatal.

Bertahun kemudian, ia menjalin hubungan pertemanan dengan calon ayah mertuanya yang membuatnya berusaha pulih dari kecanduan obat akibat dari rasa duka yang berlarut.

Tanggal Rilis : 24 Maret 2023

Baca Juga : Keren! Iklan Sirup Marjan 2023 Dirilis dengan Efek CGI, Tampilkan Sosok Baruna Penjaga Samudera dari Pencemara

  • Tulah 613

Film Turah 613 menceritakan tentang kisah sekelompok anak muda yang sedang melakukan perjalanan ke suatu kawasan pegunungan. Namun, sebelum tiba di tempat tujuan mereka sudah mendapatkan teror-teror gaib.

Gilang, Sarah, Putri, Abi and Kevin adalah keempat anak muda dalam kelompok itu. Gilang yang memiliki trauma masa lalu, semakin dihantui traumanya selama perjalanan. Sarah dengan masalah mentalnya kerap kali merasa cemas.

Film ini tidak hanya film horor belaka, tetapi juga mencampurkan genre thriller dan psikopat. Selain rasa takut, penonton akan ikut diteror dengan perasaan menegangkan selama menonton film Tulah 613.

Tanggal Rilis : 30 Maret 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link