Beranda / Lifestyle

Trailer The Mandalorian Season 3 Kembali Dirilis, Tayang 1 Maret 2023 di Disney+

life.terasjakarta.id - Rabu, 18 Januari 2023 | 17:29 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Trailer The Mandalorian Season 3 Kembali Dirilis, Tayang 1 Maret 2023 (Lucasfilm)

Trailer The Mandalorian Season 3 Kembali Dirilis, Tayang 1 Maret 2023 (Lucasfilm)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Terdapat banyak cuplikan-cuplikan yang di munculkan di trailer terbaru The Mandalorian Season 3, menunjukan akan terjadi banyak hal besar di Season 3 ini.

Nampak Din Djarin dan Grogu atau Baby Yoda saat melanjutkan petualangan mereka melintasi galaxy yang sangat jauh.

Trailer yang menarik lainnya adalah saat ditampilkan saat paruh waktu petandingan NFL Super Wild Card.

Memungkinkan The Mandalorian Season 3 akan mencakup latar yang lebih besar dibandingkan Series Star Wars lainnya.

Untuk dapat nonton The Mandalorian Season 3 dan Streaming The Mandalorian Season 3, kalian bisa streaming melalui saluran Disney+ yang akan ditayangkan pada 1 Maret 2023 nanti.

Baca Juga : 5 Manfaat Minyak Kemiri untuk Kulit, Bisa Hilangkan Bekas Luka

Dimulai pada tahun 2019, The Mandalorian adalah seri spin-off dari film Star Wars yang berlatar lima tahun setelah peristiwa Return of The Jedi dan jatuhnya Galactic Empire.

Serial ini bercerita tentang karakter utama bernama Din Djarin, seorang pemburu bayaran Mandalorian di bagian terluar galaksi.

Dia ditugaskan untuk menemukan seorang anak misterius bernama Grogu, yang diduga memiliki hubungan kuat dengan the Force.

Meskipun dia seorang 'Lone Wolf', seiring perjalanan Djarin mulai benar-benar merawat anak itu, membunuh siapa saja yang mengancamnya dan melawan hukum Mandalorian untuk menjaga keamanan Grogu.

The Mandalorian Season 3 diproduksi oleh Lucasfilm, Fairview Entertainment, dan Golem Creations, dengan Jon Favreau kembali dipercaya sebagai showrunner.

Baca Juga : Waspada! Kencing Tikus Dapat Sebabkan Kematian pada Manusia

The Mandalorian Season 3 akan bercerita tentang perlajanan Djarin dan Grogu saat mereka menuju Mandalore, planet asal orang Mandlorian.

Dari bocoran yang muncul ke publik, dikatakan bahwa pada The Mandalorian Season 3 ini, mereka akan bertemu dengan sekutu-sekutu lama dan musuh baru dalam perjalanan Djarin dan Grogu.

Bocoran dari Jon Favreau

Seri The Mandalorian adalah sebuah project yang sukses besar bagi Disney+.

Banyak orang yang beranggapan bahwa Serial ini adalah hal terbaik yang dibuat untuk franchise Star Wars dalam beberapa dekade terakhir.

Baca Juga : Ragam Fakta Unik Tahun Baru Imlek, Dekorasi Serba Merah hingga Tak Boleh Menyapu

Membuat studio mencurahkan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk melanjutkan perjalanan The Mandalorian.

Dengan Jon Favreau kembali didapuk sebagai showrunner, diharapkan dia akan lebih memunculkan ruang lingkup yang jauh lebih besar kali ini.

Favreau mengatakan bahwa cakupan di Season 3 akan semakin besar dan di The Mandalorian Season 3 ini akan memiliki pertempuran luar angkasa yang sangat keren.

"kami memiliki banyak Mandalorian, kami memiliki planet Mandalore yang telah lama kami bicarakan," ungkap Favreau.

Karakter The Mandalorian Season 3

Trailer The Mandalorian Season 3 Kembali Dirilis, Tayang 1 Maret 2023 (ist.)

Trailer The Mandalorian Season 3 Kembali Dirilis, Tayang 1 Maret 2023 (ist.)

Baca Juga : 9 Ide Kado Valentine Romantis Untuk Pasangan di Hari Valentine, Nggak Sampe Jual Ginjal

The Mandalorian Season 3 sekali lagi akan mempercayakan Pedro Pascal yang akan berperan sebagai Din Djarin alias The Mandalorian.

Karakter Bo-Katan Kryze yang dimainkan sekali lagi oleh Katee Sackhoff, bersama Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon, Carl Weathers sebagai Greef Karga, dan Emily Swallow sebagai "The Armorer" akan kembali muncul dalam Season terbaru Serial The Mandalorian.

Berbicara tentang cakupan yang lebih besar, The Mandalorian Musim 3 siap untuk menambahkan legenda "Back to The Future" Christopher Lloyd dan bintang "The Goldbergs" dan "Brooklyn Nine-Nine" Tim Meadows ke dalam Serial The Mandalorian.

The Mandalorian Season 3 dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2023 di Disney+. Musim keempat The Mandalorian sudah dalam pengembangan.

Kilas Balik The Mandalorian Season 2

Sebelumnya, The Mandalorian Season 2 ditutup dengan ending mengejutkan di mana Grogu yang dijemput oleh Luke Skywalker yang tiba-tiba muncul dan membawanya untuk dilatih.

Jika The Mandalorian Season 2 rilis setahun setelah Season 1, tetapi The Mandalorian Season 3 membutuhkan waktu lebih dari setahun.

Hal ini terjadi karena Lucasfilm berfokus membuat series The Book of Boba Fett yang tahun lalu dirilis.

Para penggemar tentunya telah menunggu dengan sabar kehadiran The Mandalorian Season 3.

Para penggemar pun mengharapkan The Mandalorian Season 3 akan dapat memecahkan beberapa rekor saat dirilis seperti musim-musim sebelumnya.

Dengan 'hype' yang sudah mulai terbangun akhir-akhir ini, The Mandalorian Season 3 diperkirakan akan ditayangkan di saluran online streaming Disney+ pada 1 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link