Beranda / Lifestyle

Netflix Resmi Umumkan Squid Game Season 2, Tampilkan Karakter Baru dan Lama

life.terasjakarta.id - Selasa, 20 Juni 2023 | 19:51 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Netflix resmi mengumumkan kehadiran Squid Game Season 2 dan pemeran baru. Temukan informasi menarik tentang kembalinya karakter favorit dan kejutan lainnya. (Foto: Netflix)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID- Netflix resmi mengumumkan Squid Game Season 2 dalam event Tudum di Brasil.

Dalam teaser Squid Game Season 2, nampak juga karakter-karakter baru yang bakal hadirkan Netflix di season terbaru Squid Game ini.

Squid Game Season 2, serial kompetisi yang sangat populer dan mematikan, dikabarkan bakal dirilis dan Netflix telah membocorkan kehadiran Squid Game Season 2.

Kehadiran Squid Game Season 2 telah dikonfirmasi Netflix melalui teaser yang dirilis di Tudum: A Global Fan Event. (Foto: Netflix)

Kehadiran Squid Game Season 2 telah dikonfirmasi Netflix melalui teaser yang dirilis di Tudum: A Global Fan Event. (Foto: Netflix)

Squid Game Season 2 kembali dengan menghadirkan 456 peserta putus asa dalam serangkaian permainan anak-anak dengan hadiah uang tunai yang besar dalam ceritanya.

Baca Juga : Netflix Rilis Live Action Avatar the Last Airbender Tahun 2024

Ada beberapa wajah yang hadir di Squid Game Season 1 akan kembali, dan Netflix baru saja mengungkapkan siapa saja yang akan bergabung dengan para pemeran Squid Game Season 2 di Tudum: A Global Fan Event di Brasil.

Jika kamu perlu mengingat kembali drama yang memenangkan banyak penghargaan ini, Seong Gi-hun (Lee Jung-jae), tokoh utama Squid Game Season 1, tengah terlilit utang ketika mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam permainan.

Dengan putrinya sebagai motivasi, Gi-hun memilih untuk berpartisipasi, dan di dalam permainan itulah ia bertemu dengan teman lama dan peserta lainnya, Cho Sang-woo (Park Hae-soo).

Baca Juga : Netflix Rilis Trailer One Piece Live Action, Buggy Jadi Musuh Utama

Tanpa mengungkapkan terlalu banyak, perlu diketahui bahwa Gi-hun berhasil keluar dari permainan tersebut dengan selamat.

Namun, ia mengakhiri Squid Game Season 1 dengan tekad untuk membuat para orang yang bertanggung jawab atas kompetisi kejam ini membayar "kekejaman" mereka terhadap manusia.

Dengan demikian, hal ini menyiapkan kembali kemunculannya di babak berikutnya dalam Squid Game Season 2.

Baca Juga : Jadwal Tayang Black Clover The Movie Sword of the Wizzard, Rilis Hari Ini di Netflix!

Selain karakter Gi-hun, pemeran yang kembali dari Squid Game Season 1 akan meliputi Front Man (Lee Byung-hun), pemimpin staf berjubah di balik permainan ini.

Gong Yoo akan kembali hadir di Squid Game Season 2 dan telah diumumkan Netflix dari teaser yang dirilis di Tudum: A Global Fan Event. (Foto: Netflix)

Gong Yoo akan kembali hadir di Squid Game Season 2 dan telah diumumkan Netflix dari teaser yang dirilis di Tudum: A Global Fan Event. (Foto: Netflix)

Hadir juga Hwang Jun-ho (Wi Ha-jun), seorang detektif yang menyusup ke dalam permainan untuk mencari saudaranya.

Sekarang, mari kita bicarakan tentang para pemain baru yang bakal hadir di Squid Game Season 2.

Seperti yang terlihat dalam video dari Tudum: A Global Fan Event di atas, akan ada empat anggota pemeran baru, yakni Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun.

Baca Juga : Netflix Umumkan Serial XO, Kitty Lanjut ke Season 2, Kapan Tayang?

Namun, kamu harus menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter-karakter mereka yang akan ditampilkan dalam Squid Game Season 2.

Namun, teaser yang ditampilkan tersebut juga mengkonfirmasi satu informasi mengejutkan lagi, yakni Gong Yoo, yang muncul di Squid Game Season 1, kembali sebagai pria misterius berjas yang awalnya mengundang Gi-hun untuk bermain permainan tersebut.

Bersiaplah, teman-teman, sebentar lagi kita akan kembali ke dalam permainan menegangkan baru di Squid Game Season 2.

Baca Juga : Serial Netflix Wednesday Season 2 Makin Horor dan Gelap, Jenna Ortega Terjun Jadi Produser

Penggemar Netflix di seluruh dunia dapat menyaksikan Tudum: A Global Fan Event yang disiarkan langsung dari São Paulo, Brasil.

Tudum menampilkan berita eksklusif, cuplikan belum pernah dilihat sebelumnya, trailernya, dan cuplikan pertama dari serial, film, dan permainan favorit kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link