Beranda / Lifestyle

Sinopsis Spirit Doll, Film Perdana Anya Geraldine Genre Horor

life.terasjakarta.id - Kamis, 1 Juni 2023 | 22:50 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Sinopsis Spirit Doll. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Sinopsis Spirit Doll. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Spirit Doll merupakan film Indonesia bergenre horor dengan latar belakang teror boneka yang dirasuki arwah jahat.

Para pecinta film horor kembali ditayangkan dengan tontonan yang membuat buku kuduk berdiri, seperti film Spirit Doll tersebut.

Naskah film Spirit Doll ini ditulis oleh Alim Sudio, disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dan diproduksi sendiri dengan kolaborasi antara Blue Water Film dan Goldenscene Pictures.

Baca Juga : Sinopsis Drama Bitch X Rich, Kisah Siswa Sekolah Internasional Jadi Pembunuh

Dalam film Spirit Doll ini turut dimainkan oleh aktor dan artis Tanah Air, seperti Anya Geraldine sebagai Dara Lazuardi, Samuel Rizky sebagai Darius, Ananta Rezky sebagai Embun, Elina Joerg sebagai Jenny, dan beberapa artif yang dukung film horor ini yakni Anette Edoarda, Ita Rahma, Zidni Hakim, Mbok Tun, Badriyah Afif, dan masih banyak lagi.

Film Spirit Doll telah melakukan penayangan perdananya di bioskop mulai hari ini, Kamis, 1 Juni 2023.

Spirit Doll sendiri bercerita tentang kisah boneka arwah yang dirawat seperti anak sendiri oleh seorang artis. Namun boneka tersebut justru membawa teror berdarah kepada orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga : Sinopsis dan Link Nonton Bidadari Surgamu 31 Mei 2023, Namira Kembali Berulah dan Ancam Sakinah

Sebelum lanjut pada sinopsis Spirit Doll, dapat diketahui juga bahwa film layar lebar bergenre horor ini merupakan film yang pertama bagi selebgram Anya Geraldine membintangi film genre horor.

Lebih lanjut, beberapa waktu lalu Spirit Doll cukup dikenal sampai menjadi tren di kalangan selebrti, maka itu film horor ini telah banyak dinantikan.

Baca Juga : Sinopsis Film The Ghost Station yang Tayang di Bioskop, Kisah Menegangkan di Stasiun Oksu

Sinopsis Spirit Doll

Spirit Doll berfokus pada kisah kehidupan Dara Lazuardi yang memiliki pekerjaan sebagai seorang artis.

Dara Lazuardi ini populer sebagai ratu film genre horor, sebab film yang kerap kali ia membintangi film horor.

Namun ternyata kesuksesan karier Dara tidak sejalan atau bertentangan dengan kehidupan rumah tangganya. Dara dan Darius memiliki anak perempuan satu-satunya yang bernama Embun.

Dara harus alami kejadian pahit lantaran suaminya, Darius berselingkuh. Kemudian pada akhirnya Dara dan Darius berpisah namun cobaan itu belum berakhir.

Baca Juga : Sinopsis Serial A+, Siswa Jenius yang Ungkap Kebobrokan Sekolah

Cobaan itu datang dengan menimpa putri semata wayangnya (Embun) meninggal pada sebuah kecelakaan. Oleh karena itu, perceraian dan kematian putrinya membuat keadaan Dara menjadi terpuruk.

Kemudian, Dara mencoba bangkit dan kembali ke panggung hiburan setelah berdamai dengan dirinya. Hingga akhirnya Dara kembali syuting untuk film Boneka Arwah (Spirit Doll).

Namun boneka yang menjadi properti saat digunakan film itu dengan anehnya muncul di depan rumah Dara. Sehingga boneka itu berhasil dibawa masuk oleh Dara ke rumahnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Detective Conan The Story Of Ai Haibara, Tayang di Bioskop 31 Mei 2023

Dara merasa Aneh lantaran dirinya seperti sedang menggendong Embun saat boneka yang ditemukannya di bawa masuk.

Perlahan, Dara yang kesepian mulai berpikir dan percaya bahwa arwah Embun, putrinya ada pada boneka itu.
Sehingga Dara dengan sepenuh hati memperlakukan dan merawat boneka itu seperti anaknya sendiri.

Dan tanpa sepengetahuannya, teror itu sebenarnya sudah mulai datang dan menghantui gadis itu (Dara) serta orang-orang di sekitarnya. Bahkan boneka arwah yang disayangi Dara pun membunuh orang-orang terdekat Dara.

Jadi benarkan roh Embun ada di dalam boneka itu? Atau roh jahat yang tinggal di boneka arwah punya Dara? Temukan jawabannya dengan langsung menonton film Spirit Doll di bioskop terdekat. Diketahui, film Spirit Doll tayang pada 1 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link