Beranda / Lifestyle

Chris Evans dan Ana De Armas Bintangi Film Ghosted, Baca Sinopsisnya

life.terasjakarta.id - Minggu, 23 April 2023 | 06:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Pemain Film Ghosted. (Instagram/Amoiralcine)

Pemain Film Ghosted. (Instagram/Amoiralcine)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Ghosted adalah sebuah film yang bergenre aksi-petualangan serta komedi romantis Amerika tahun 2023.

Film Ghosted sudah ditayangkan pada Jumat, 21 April 2023 di Apple TV+.

Film yang sudah tayang pada Jumat, 21 April 2023 ini disutradarai oleh Dexter Fletcher dan skenario film Ghosted ini pun digarap oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Erik Sommers, dan Chris McKenna.

Film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini memiliki durasi 116 menit.

Baca Juga : Sinopsis Film God Of Gamblers Tayang di Bioskop Trans TV 22 April 2023, Kisah Penjudi Terkenal Hilang Ingatan

Film Ghosted dibintangi oleh Chris Evans sebagai Cole Riggan dan Ana De Armas sebagai Sadie. Aktris Chris Evans da Ana Dermas ini adalah dua nama yang tengah naik daun.

Film dengan genre aksi-komedi ini bukanlah satu patahan genre yang mampu menghasilkan film-film istimewa. Film ini pun memiliki nasib yang sama yang hanya mengandalkan pesona dua bintang utamanya.

Selain Chris Evans dan Ana De Armas, film ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya, yakni Adrien Brody sebagai Leveque, Mike Moh sebagai Wagner, Lizze Broadway sebagai Mattie, Ryan Reynolds sebagai Jonas, dan Sebastian Stan sebagai God, hingga Tate Donovan.

Baca Juga : Film Insidious 5: The Red Door Rilis Trailer, Dijadwalkan Tayang Juli 2023

Dan beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah teman-teman Chris Evans sendiri dalam Marvel Cinematic Universal.

Lalu salah satu hal yang mencuri perhatian publik justru dengan munculnya beberapa seseorang aktor dan aktris yang terkenal yang hanya muncul sekilas dan sangat konyol dalam beberapa momen atau scene-nya.
Hanya chemistry memikat antar Evans dan Armas yang selalu dinantikan dalam tiap adegannya.

Mengutip dari High On Film, film Ghosted ini dimulai sebagai komedi romantis tentang ddua orang asing yang bertemu melalui pertemuan kebetulan.

Saat itu, Sadie memilih keputusan untuk pergi ke pegunungan setelah dirinya mendapat kabar atas kematian rekan kerjanya.

Baca Juga : Film Horor Sewu Dino Tayang Hari Ini di Bioskop! Intip Harga Tiketnya

Namun di sisi lain Cole yang sebagai petani desa bekerja di pasar petani membantu pemilik toko menjual tanamannya.

Sadie merasa sedih karena telah dicampakkan oleh mantannya. Maka dari itu, Sadie mengendarai mobilnya menuju kota Cole dan memasuki pasar.

Sadie meminta tanaman dan berbagi pilihan yang berbeda tergantung pada seberapa banyak dirinya perlu merawat tanaman itu.

Baca Juga : Cerita Vino G Bastian Ditakuti Preman karena Main di Film Serigala Terakhir

Kemudian dengan berbagi pilihan yang berbeda, Cole menggoda Sadie dengan menawarkan tanaman kaktus kecil. Namun Sadie merasa kesal lalu kembali ke mobil lantaran Cole meenggodanya.

Cole mengetahui Sadie merasa kesal dengan dirinya, maka dari itu Cole segera bergegas menyusul Sadie ke mobil dan meminta maaf kepada Sadie karena dirinya telah mencoba-coba menggoda Sadie.

Tidak lama setelah Cole dan Sadie bertemu, Cole mulai jatuh cinta kepada Sadie.
Namun saat Cole siap memperkenalkan Sadie kepada keluarganya, Sadie malah mendadak menghilang dan tidak pernah membalas pesan Cole.

Sikap Sadie yang mendadak menghilang ini membuat Cole gelisah. Namun beberapa waktu kemudian, Cole menemukan hal mengejutkan tentang Sadie.

Baca Juga : Sinopsis Film 1911 Revolution Tayang di Bioskop Trans TV 16 April 2023, Berakhirnya Dinasti Qing

Cole mengetahui lantaran saat dia gelisa dengan Sadie yang mendadak menghilang, dengan modal GPS pada inhaler-nya yang tertinggal di tas Sadie, Cole melacaknya hingga ke London.

Namun sesampainya Cole di titik lokasi GPS, malah justru Cole yang diculik sekawan misterius yang dikiranya seorang agen bernama Taxman. 
Dan saat nyawa Cole sudah seperti diujung tandung, Sadie yang lengkap dengan senapan mesin meenghabisi semua para penculik Cole.

Dari dari hal tersebutlah Cole dapat mengetahui yang sangat mengejutkan dari diri Sadie. Yang ternyata juga Sadie adalah seorang agen rahasia.

Baca Juga : Sinopsis Film Losmen Bu Broto, Tayang di Disney+ Hotstar

Oleh karena itu bagi kalian yang merasa penasaran akan lanjutan alur cerita film Ghosted ini bisa disaksikan melalui tayangan di Apple TV+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link