Beranda / Lifestyle

Insidious Movie Rilis Trailer Insidious: The Red Door, Ini Sinopsisnya

life.terasjakarta.id - Jumat, 21 April 2023 | 01:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Trailer dan sinopsis Insidious 5: The Red Door. (Tangkapan Layar/YouTube Sony Pictures Entertainment)

Trailer dan sinopsis Insidious 5: The Red Door. (Tangkapan Layar/YouTube Sony Pictures Entertainment)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Bagi warga net, siapa nih yang suka film horor? Nah buat kamu yang suka film horor, baru-baru ada kabar gembira dari film Insidious. Siapa sih yang tidak tahu film tersebut?

Kabar gembira yang kini tengah hadir adalah salah film horor yang ketakutakannya tidak perlu diragukan. Film ini berhasil membuat para penonton bisa ikut merasakan ketakutan.

Film ini adalah film Insidious. Film tersebut juga film horor yang cukup populer akan adanya para cast yang penuh totalitas dalam menggarap film Insidious ini.

Baca Juga : 5 Drama Korea yang Dibintangi Moonbin ASTRO Sebelum Berpulang

Kabar barunya film Insidious ini baru saja merilis trailer terbarunya untuk film sekeuel terbaru dengan membawakan judul Insidious: The Red Door atau pintu merah.
Hal ini terlihat melalui unggahan trailer yang diunggahnya dalam akun Instagram @insidiousmovie dan @sonypictures.

Perlu dikertahui juga dirilisnya Insidious: The Red Door adalah film sekuel Insidious yang ke-5.

Film yang sudah keluar trailernya ini akan dirilis bahkan akan dapat ditayangkan di seluruh bioskop pada bulan Juli mendatang. Tepatnya akan dirilis pada 7 juli 2023 di Amerika Serikat.

Film yang berhasil disukai dan ditonton oleh pecinta horor ini diperankan oleh Patrick Wilson. Bahkan skenarionya pun ditulis oleh Scott Teems yang ternyata digarap dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell.

Baca Juga : Film Insidious 5: The Red Door Rilis Trailer, Dijadwalkan Tayang Juli 2023

Dalam skenario yang ditulis Scott, film Insidious: The Red Door ini akan membawakan cerita tentang kisah yang mengerikan yang dialami oleh keluarga Lambert. Di mana keluarga Lambert akan menghadapi teror iblis yang kembali menyerang Keluarga Lambert.

Dalam skenarionya pun, keluarga Lambert ini dibintangi oleh Patrick Wilson sebagai Josh Lambert, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert, Andrew Astor sebagai Foster Lambert, Juliana Davies sebagai Kali Lambert dan juga dibintangi oleh Lin Shaye sebagai paranormal Elise Reiner serta Mary Looram sebagai Mouner.

Lanjut dalam skenarionya, kejadian teror iblis ini berawal dari keluarga Lambert, setelah 10 tahun berlalu dari sejak Insidious 2, Dalton Lambert sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang pendidikan di sebuah universitas.

Baca Juga : Sinopsis Film Losmen Bu Broto, Tayang di Disney+ Hotstar

Namun dengan adanya sebuah teror yang kembali dihadapi kelurga Lambert, Dalton harus kembali bermimpi buruk dan diganggu oleh iblis yang dahulu pernah mengganggunya.

Maka dari itu Josh dan Dalton pun harus mencari cara agar iblis yang menerornya tidak lagi mengganggu keluarga Lambert. Namun untuk mewujudkan hal itu untuk melakukannya pasti tidak mudah.

Keduanya, baik Josh dan Dalton harus memasuki The Far dan harus menghadapi masa lalu keluarga Lambert yang sangat kelam. 
Sehingga akan ada banyak teror yang menyerang dan sejumlah kejutan kengerian sekaligus kejadian-kejadian mistis yang keduanya akan hadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link