Beranda / Lifestyle

Seru Banget! SEVENTEEN Sukses Gelar Fan Meeting CARAT LAND Selama 3 Hari

life.terasjakarta.id - Senin, 13 Maret 2023 | 08:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Boy group SEVENTEEN sukses gelar fan meeting pada 10 Maret-12 Maret 2023 di KSPO Dome, Korea Selatan. (Twitter/@Pledis_17)

Boy group SEVENTEEN sukses gelar fan meeting pada 10 Maret-12 Maret 2023 di KSPO Dome, Korea Selatan. (Twitter/@Pledis_17)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Boy group SEVENTEEN sukses gelar fan meeting pada 10 Maret-12 Maret 2023 di KSPO Dome, Korea Selatan.

Fan meeting yang bertajuk 'SEVENTEEN IN CARAT LAND' ini adalah agenda tahunan SEVENTEEN yang selalu ditunggu oleh para penggemar mereka, Carat.

Berbeda dengan konser atau tur, fan meeting SEVENTEEN yang digelar setiap tahun ini merupakan acara perayaan ulang tahun Carat dengan memberikan penampilan yang spesial dan berkesan.

Baca Juga : Pecah! SEVENTEEN Sukses Gelar Konser Follow To Seoul di Gocheok Sky Dome

Selama 3 hari berturut-turut, SEVENTEEN menghadirkan suguhan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Pada hari pertama, Jumat (10/3/2023) boy group besutan PLEDIS Entertainment ini membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti Pretty u, My My, Together, Back it up, Imperfect Love, PANG!, Don Quixote. Circles, To You, Healing, dan Fighting.

Para anggota juga mengcover lagu seperti Dokyeom yang bawakan Pink Venom, The 8-Antifragile Le Serrafim, Vernon-Poppy, Dino-Shutdown, dan Hoshi bawakan ost Hamtaro dengan kustom hamsternya.

Baca Juga : Daebak! Vernon SEVENTEEN Rilis Lagu Duet Bareng Musisi Jepang (sic)boy

Selanjutnya, di hari kedua, Sabtu (11/3/2023) untuk setlist lagu yang dibawakan SEVENTEEN masih sama dengan hari pertama. Di hari kedua juga terlihat beberapa member mengcover lagu K-pop lagi.

Seperti Mingyu yang menarikan lagu POP! milik Nayeon Twice, Joshua cover Daechwita-Suga BTS, Scoups dance after like IVE, Jun dengan lagu Nunu Nana, Woozi-Ditto New Jeans.

Pada hari ketiga, Minggu (12/3/2023) SEVENTEEN juga kompak memberikan slogan untuk para carat. Tak lupa cover lagu tiap anggota terus dilakukan, mulai dari Jeonghan yang bawakan lagu New Thing-Zico, Wonwoo dengan Attention milik New Jeans dan Seungkwan bawakan lagu The Eve-EXO.

Baca Juga : CARAT Kaget! Hoshi SEVENTEEN Rayakan Ulang Tahun dengan Rilis Lagu STAY

Selain itu, di hari terakhir CARAT LAND ini, mereka juga dikejutkan dengan pesan yang sangat menyentuh dari para orang tua anggota.

Diiringi dengan lagu Circles, ketiga belasnya merasa terharu ketika membaca pesan tersebut. Bahkan beberapa anggota tidak dapat menahan tangisnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa SEVENTEEN dikonfirmasi akan comeback dengan lagu baru di bulan April mendatang.

Baca Juga : SEVENTEEN Rilis Tanggal Konser di Seoul Juli 2023, Catat Tanggalnya!

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh PLEDIS Entertainment melalui telepon dengan Dispatch pada, Sabtu (11/3/2023)

Diketahui, para penggemar juga sudah mengetahui melalui leader SEVENTEEN sendiri, Scoups yang mengumumkan berita tersebut di hari pertama fan meeting.

SEVENTEEN sendiri telah menyelesaikan world tour yang bertajuk 'Be The Sun' pada tahun 2022 lalu. Hingga kini belum ada info terbaru mengenai apakah di tahun 2023 mereka akan melaksanakan tour kembali atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link