Beranda / Lifestyle

Baskara Hindia Berikan Janji Palsu dalam Album Kedua yang Dirilis Juli 2023

life.terasjakarta.id - Sabtu, 4 Maret 2023 | 10:43 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Baskara Hindia merilis single berjudul Janji Palsu di album keduanya yang bakal dirilis pada Juli 2023. (Instagram/@wordfangs)

Baskara Hindia merilis single berjudul Janji Palsu di album keduanya yang bakal dirilis pada Juli 2023. (Instagram/@wordfangs)

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Baskara Hindia atau kerap disapa Hindia Puta akan segera merilis single pertamanya bertajuk Janji Palsu dan album keduanya pada tanggal 7 dan 21 Juli 2023.

Janji Palsu merupakan single pertamanya yang dirilis sebagai bagian dari album keduanya Lagipula Hidup Akan Berakhir yang akan dirilis secara bertahap.

Baskara yang memiliki nama panggung Hindia telah lama berkarier industri musik sebagai musisi asal Indonesia sejak tahun 2012.

Baskara hindia bakal merilis lagi Janji Palsu pada Juni 2023.(Instagram/@wordfangs)

Baskara hindia bakal merilis lagi Janji Palsu pada Juli 2023.(Instagram/@wordfangs)

 

Sebelum mengawali karier sebagai penyanyi solo, Baskara lebih dahulu bergabung dengan grup musik rock Feast yang beranggotakan empat orang.

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi dan musisi, Baskara juga mendirikan sebuah perusahaan label bernama Sun Eater.

Baca Juga : Yovie Widianto Gandeng Lyodra, Tiara, dan Ziva Remake Lagu Menyesal

Dengan bermodalkan pengalamannya selama bertahun-tahun di industri musik, Baskara akan segera merilis single pertamanya yang berjudul Janji Palsu dan album keduanya yang bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir.

Dalam album kedua dan single pertamanya ini, Baskara menuangkan perasaan pribadinya selama merirlis Lagipula Hidup Akan Berakhir dan Janji Palsu.

Baskara akan segera merilis single pertamanya yang berjudul Janji Palsu dan album keduanya yang bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir. (Instagram/@wordfangs)

Baskara akan segera merilis single pertamanya yang berjudul Janji Palsu dan album keduanya yang bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir. (Instagram/@wordfangs)

Baskara menyebut bahwa Janji Palsu dan album keduanya tercipta melalui perasaan dirinya dan orang-orang tentang keputusasaan yang dirasakan dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga : Attack on Titan Season 4 Part 3 Tayang Besok! Link Nonton dan Sinopsisnya

“Di satu sisi, ada semacam keputusaasaan orang-orang yang sama dengan apa yang gue rasakan dalam menjalani kehidupan, dengan berbagai hal yang bikin apa yang sedang kami lakukan ini rasanya fana” jelas Hindia.

Baskara juga menjelaskan Janji Palsu yang akan dirilisnya itu juga bercerita tentang tekanan yang ia hadapi sebagai musisi dalam beberapa tahun kebelakang.

Selain itu, hal yang ia rasakan dan kestabilan batin dalam karya sebelumnya juga di modifikasi lalu dijadikan konten.

Baca Juga : Cerita Penggemar Indonesia Bertemu Alex Turner di Bandara, Bikin Iri

Menurutnya, lagu Janji Palsu akan menjadi benang merah untuk mewakili perasaannya agar tersampaikan hingga menjadi album.

Dalam album pertamanya bertajuk Menari dengan Bayangan tahun 2019, Hindia berhasil mencapai kesuksesan berkat lagu Evaluasi, Secukupnya, dan Rumah ke Rumah yang telah di putar lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Berkat album pertamanya Menari dengan Bayangan, Hindia juga sukses meraih penghargaan musik AMI Awards 2019.

Menjelang perilisan Janji Palsu, Hindia mengakui bahwa dirinya merasa takut karena mengingat album pertamanya yang mencapai suskses.

Baca Juga : Catat Deretan Film Bioskop Terbaru yang Bakal Tayang Maret 2023

Namun ia juga menekankan bahwa album keduanya Lagipula Hidup Akan Berakhir. memiliki tujuan dan motivasi untuk kesenangan serta kebutuhan diri sama seperti dengan album sebelumnya.

Hindia juga mempercayai untuk menggarap album keduanya dan single Janji Palsu bersama produser musik Enrico Octaviano sebagai salah produser utama dan juga Kareem.

Hindia juga menyampaikan bahwa keterlibatan dua produser terbaik di generasinya merupakan orang yang dapat dipercaya dalam membantu menyampaikan perasan yang ingin disampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link